Kamis, 24 Mei 2018

Suplemen Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara alami mengatasi ejakulasi dini ini umumnya bukan cara yang melibatkan fisik, tetapi pikiran dan perasaan Anda. Agak sulit dan berat jika dilakukan. Pernapasan adalah kunci untuk mengendalikan seluruh tubuh Anda.

Pada saat penetrasi penis ke dalam lubang vagina dan Anda mulai merasakan orgasme, mulai pelankan tempo hentakan pinggul Anda. Alihkan pikiran Anda dari rangsangan yang telah ada, lakukan tarikan napas 3-4 kali hembusan. Tetap alihkan pikiran Anda sampai dirasa aliran sperma mulai menurun.


Setelah Anda bisa mengendalikan tubuh Anda, silahkan Anda lanjutkan penetrasi seksual dengan tempo yang lebih cepat. Mulai cari lagi rangsangan tubuh pasangan Anda untuk membangkitkan gairah. Lakukan berulang, sampai waktu orgasme yang diinginkan tiba.
Namun bila cara itu juga masih kurang berpengaruh untuk Anda, mungkin Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi Suplemen yang telah kami sarankan dibawah ini. Simak terus Artikel kami..!

Cara Lain Mengatasi Ejakulasi Dini

Menurut dokter, penulis dan ahli gizi Ray Sahelian, seperti yang dikutip dari Livestrong, ada beberapa suplemen herbal yang bisa menjadi cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat. Berikut merupakan herbal dan suplemen yang dapat Anda coba:
  • Suplemen Kava
Dr. Sahelian menyarankan untuk menggunakan 100 miligram kava sebelum melakukan hubungan seksual. Pasalnya, akar kava dan daunnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga bisa menghambat ereksi yang terlalu mudah keluar.

Sebagai cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat kimiawi, Anda bisa memperoleh kava yang diproduksi dengan sediaan pil atau bubuk untuk diseduh. Kava dipercaya bisa mempertahankan ereksi lebih lama.
  • Sari Bunga Kembang Sepatu
Masih dikutip dari Livestrong, dokter Cytnthia Mervis menyarankan pria dengan ejakulasi dini untuk mengonsumsi herbal sari bunga kembang sepatu. Bunga kembang sepatu dipercaya sebagai cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat kimia karena kandungannya yang bisa memperbaiki mood atau suasana hati seseorang.

Seperti yang diketahui, bahwa stres juga bisa menjadi Anda mengalami ejakulasi terlalu cepat. Selain itu sari bunga kembang sepatu bisa meningkatkan gairah seks sembari mempertahakan ereksi yang lama pada pria.
  • Konsumsi Suplemen Graphite 12c
Suplemen graphite 12C yang dikonsumsi sebanyak dua hingga 4 kali sehari bisa membantu masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Menurut ahli gizi Chris Meletis, suplemen graphite 12C ini dapat membantu mengatasi ejakulasi dini jika dikonsumsi secara rutin. Namun jangan terus mengonsumsi suplemen ini. Setelah kondisi Anda membaik, Anda dapat menghentikan penggunaan suplemen ini agar tidak terjadi efek samping serius.

Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar